Es Batu Stainless Anti Mencair

alat pengukur kematangan telur

 Egg Timer


Memasak telur memiliki tingkat kesulitan sendiri, terutama jika kita mau masak telur setengah matang atau tidak mau terlalu matang. Alat ini berfungsi sebagai patokan waktu merebus telur yang tepat untuk tekstur telur sesuai yang anda inginkan. Sensitif terhadap panas yang dapat menentukan tingkat kematangan dari telur rebus anda.

Fitur :
Alat ini sensitif akan suhu panas, sehingga anda dapat menentukan tingkat kematangan dari telur rebus anda untuk mendapatkan tekstur yang anda inginkan.
Terdapat skala yang menampilkan kondisi dari telur yang direbus berdasarkan tingkat panas dari air. Skala yang ditampilkan dari soft, medium, dan hard.

Cara penggunaan :
didihkan air pada panci, celupkan alat sepenuhnya dan telur pada saat air sudah mendidih, lalu matikan api pada saat bagian alat yang menunjukkan tingkat kematangan (yang diinginkan) berubah warna (kuning menjadi putih). Setelah itu, angkat alat tersebut dan biarkan mendingin pada suhu ruang.
Sangat gampang digunakan biar tidak ribet dalam memasak telur dengan tingkat kematangan yang diinginkan. Sangat cocok untuk para pecinta telur rebus!

Spesifikasi =
- Berat : 60 Gram ( 1 Kg muat 21 Pcs )
- Bahan : Environment Friendly Resin
- Ukuran : 5.5 x 3.5 x 3 Cm
- Tingkat kematangan :
Soft : menunjukkan telur sudah lunak
Medium : menunjukkan telur setengah matang
Hard : menunjukkan telur sudah matang dengan sempurna








Komentar

Posting Komentar