Es Batu Stainless Anti Mencair

Tempat Tusukan Gigi Otomatis

  Tempat Tusukan Gigi Otomatis



Tempat tusuk gigi yang baru ini berfunsi sebagai penyimpan tusuk gigi secara otomatis, tidak perlu susah lagi Anda dalam mengambil tusuk gigi secara digoyangkan atau dibuka tutup terlebih dahulu.

Tempat tusuk gigi yang higienis dan praktis, tinggal tekan tombol di bagian atasnya, tusuk gigi akan keluar secara otomatis. Karena pengambilan tusuk gigi secara otomatis, maka tusuk gigi akan lebih bersih dan higienis, karena selalu tersimpan di bagian dalam, tidak perlu membuka tutup dan tidak terkena tangan setiap kali mengambil tusuk gigi.



Tempat untuk menyimpan tusuk gigi dengan desain yang unik. Tusuk gigi dapat keluar dengan otomatis apabila kita menekan tombol nya. Tempat tusuk gigi portable sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana, sangat cocok untuk menghias meja makan di rumah/restoran/cafe/hotel dan sebagainya. Tersedia warna-warna yang menarik.

SPESIFIKASI:

1. Terbuat dari bahan Polymer + Plastik PP berkualitas premium

2. Dispenser tusuk gigi ini kompak dan nyaman, Kotak tusuk gigi kecil tapi berkapasitas besar. Ini bisa menampung sekitar 50-60 tusuk gigi.

3. Tutup transparan, sisa jumlah terlihat jelas, Secara efektif mencegah masuknya debu.

4.Tekan bagian atas dan tusuk gigi keluar, tutup tempat tusuk gigi ini dapat dilepas untuk dibersihkan, dan Semua tepi tajam dirawat dengan sudut membulat untuk keamanan.

Bahan berkualitas premium

Ukuran : 5 x 5 x 8 cm ( tidak termasuk tusuk gigi)

Komentar